Misi Balas Dendam Bag.2

Double Strike
Setelah kelar tulisan morat marit bagian pertama yg kuposting di blog nebiak sangau, kelanjutan cerita kutulis di sini aja. Masih seputar upayaku membalaskan dendam dan penasaran setelah 8 kali berturut turut turun mancing tanpa hasil.


Hook up sempurna
Kali ini bersama bro Toto dan Bro Wawan plus satu lagi rekan tegeg mania yg aku lupa namanya, berempat kami menyusuri parit yang agak kecil dari parit utama, parit kecil degan jalan berbatu di sampingnya membuat bro Toto harus memebrikan perhatian extra terhadap yellow scotter kesayangannya. Di sepanjang parit ini pula terdapat parit parit kecil yang bermuara ke parit utama, nah parit inilah yang menjadi sasaran lemparan kami. Bro Wawan yang baru pertamakali mancing gabus dan baru pertama kali memainkan kodok plastik tanpak malu-malu melempar kodonya. Gayanya mirip rekan tegeg mania yang menggoyang-goyangkan ujung jorannya. Aku berinisiatif memberi contoh kepadanya. Aku bergerak ke parit utama, lepar sana lempar sini, nihil. Di belakang wawan kulihat ada parit kecil dengan tumbuhan ganggang air yang menutupi hampir separuh parit, iseng kulempar kodok ke arah parit tadi, satu sambaran dari si gabus, namun ngga hookup karena aku terlalu ngebut menggulung rell. Pada lemparan kedua, dengan beringas si gabus menyambar kodok plastikku dah... hook up... aku berteriak nyaringgg.... strikeeeee.... padahal ikannya ngga gede gede amat.... hahahahahahaha...

Musuh Gabus
Kami bergerak terus hingga akhirnya kulihat Bro Wawan mulai ngga canggung lagi mengayunkan jorannya, kodoknya pun melesak jauh ke dalam parit parit kecil... tinggal menunggu saatnya untuk strike pertama. Tiba-tiba bro Wawan berteriak.... sayang mocel. Kusampari dan aku mencuri spotnya... jiakakakakak... akhirnya aku yang berhasil menaikkan gabusnya. Bro wawan semakin penasaran hingga akhirnya berhasil strike untuk pertama kalinya. Aku dan bro toto terus memuji dan memberinya support agar tetap semangat.

Selang beberapa saat kemudian, aku dan bro toto strike berbarengan, sungguh menyenangkan, setelah foto-foto hahahahahaha... kami beristirahat di sebuah warung kecil, melepas lelah. Beruntung hari itu cuaca adem aja jadi tidak terlalu menguras tenaga.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...