Castbar A2FT ke-8

Castbar Ke 8 A2FT
Abal Abal Fishing Team
Laporannya telat nih, tapi ngga apa apa ya. Maklum, bisalah kalau udah Agustusan, Admin sok ikut-ikutan sibuk, hahahahaha... Okeh mancinger, langsung hajar.

Sesuai kesepakatan bersama saat kumpul-kumpul di warkop pasar tengah, akhirnya Castbar A2FT ke-8 dilaksanakan bertepatan dengan HUT RI ke-70 yaitu tanggal 17 Agustus 2015. Semula aku hampir dipastikan tidak bisa hadir karena mendapat tugas untuk ikut upacara penurunan bendera di tempat kerja. Berbekal muka badak dan negosiasi super alot akhirnya pimpinan mengizinkan aku free karena telah ikut renungan suci di TMP semalam serta dengan catatan aku harus menggantikan teman yang tugas malam nanti. Well, no problem laaa... Pagi setelah seperti biasa bantu bantu nyonya rumah, aku cabut ke lokasi castbar.
Levi in Action
Sampai di Kalimas hampir jam 10, di salah satu kanal bang Kusnadi Qail dan Muhammad Syaifullah asik lempar-lempar kodok, sementara rekan-rekan lain pada mencar ke kanal-kanal lain. Setelah berkenalan secara singkat dengan keduanya aku cabut menyusul teman teman yang lagi ngumpul di depan pondok pengolahan gula merah. Andika, Ari, Levi, Bang Ali, Bayu serta Yudi juga sedang berhaha hihi ria.

Aku tidak segera memasang  peralatan tempur. Bagusnya jadi fotografer dadakan saja. Mengabadikan momen-momen lucu saat kami kumpul-kumpul begini. Tingkah polah para peserta, keseruan disaat ada teman yang strike atau mocel, heboh pokoknya...

Hingga menjelang tengah hari, kami istirahat di belakang sebuah pondok di tengah kebun kelapa. Yudi Bhoo langsung mengeluarkan peralatan masak. Satu persatu teman-teman yang tadi terpencar akhirnya berkumpul di satu titik yang kami jadikan basecamp. Begitu pula Marten dan Bayu yang sebelumnya sudah jauh di ujung kanal akhirnya kembali dan bergabung dengan kami. Selang beberapa saat Ardian datang di susul Anom sebagai peserta dengan kategori "Terlambat" ... hahahahaha. 19 Orang peserta castbar dari berbagai latar belakang berkumpul jadi satu ngalor ngidul tak tentu rudu, hihihihihihi....

Tanpa komando acara makan-makan dimulai karena aroma gabus goreng masakan Yudhie serta mie rebus masakan komandan Bayu menggugah selera. Nikmat rasanya makan-makan dengan menu alakadarnya di alam terbuka.
Marten, Kamang Lure
Dari Castbar yang lalu lalu hingga castbar terakhir, yang ke 8, barulah acara mancingnya di buat agak serius sedikit dimana untuk merangsang hahahaha... untuk memacu semangat peserta diadakanlah semacam kontes dengan kategori aneh-aneh plus hadiah-hadiah kecil dari mas Dionisius Adi Supono berupa Softfrog D'Lure, Kamang Triangle dari komandan Robert Marten Parengkuan dan 1 roll senar pancing/PE dari Komandan  Levi Paker, sementara dari saya berupa dua biji "Sangun si Katak Melumpat"

Hadiah diserahkan secara langsung oleh Komandan Ari Satya Permana selaku Ngadimin A2FT. Berikut list para juara :

1. Juara "Strike Pertama" di rebut oleh Bayu Kurnia dengan hadiah KAMANG LURE
2. Juara "Peserta Terawal" disabet Ichwan Sinaga dengan Hadiah KAMANG LURE
3. Juara "Ikan Terbesar" jatuh kepada Dimas Maulana P dengan hadiah D'Lure
4. Juara "Ikan Terkecil" berhasil direbut Hanjoko Garcia D'Lure
5. Juara "Ikan terbanyak" jatuh kepada  Kusnadi Qail dan Rakhmat Ramadan dengan hadiah SANGUN
6. Juara "Termasak" jatuh kepada Yudhi Bho dengan Hadiah KAMANG LURE
7. Juara "Terpatah" jatuh kepada Saudara Anddry Gee Anzalone dengan hadiah 1 roll Line

Sang NGADIMIN A2FT

Komandan Joni
Menjelang jam 2 siang, seusai acara penyerahan hadiah kamipun melanjutkan acara mancing. Karena dari pagi aku belum dapat seekorpun gabus (mang dak mancing soalnya, hahahaha) aku setting peralatanku. Peserta udah menyebar ke bergagai titik si sepanjang kanal yang sebegitu banyaknya. Hampir satu jam lempar sana lempar sini akhirnya aku berhasil menipu seekor gabus. Alhamdulillah, aku tidak boncos, hehehehehehe....Karena malam nanti aku harus kembali bertugas maka jam setengah 4 sore aku pamit pulang.

Spesial Terima Kasih Untuk Dionisius Adi Supono, Levi Paker dan Robert Marten Parengkuan.

Tak lupa Terima Kasih Untuk : Budi Raharjo, Andika Negara, Muhammad Syaifullah, Anom Alamak da satu rekan lagi yang saya lupa namanya. Semoga Tali Silaturrahim antara kita sesama penghobby mancing sambil menggile, bisa terus berlanjut.

Abal Abal Castbar ke 8 2015
Bayu, juara kategori Strike Pertama

Ichwan Sinaga,Juara Kategori Peserta Terawal

Dimas Maulana P
Dimas, Juara kategori Ikan Terbesar

Hanjoko, Juara Kategori Ikan Terkecil

Rakhmat Ramadhan, Juara Kategori ikan terbanyak pertama

Kusnadi, Juara kategori ikan terbanyak kedua
Anddry Gee Anzalone, Juara kategori Joran Terpatah

Yudhie Bhoo, Kategori Peserta Termasak, hehehehehe

Jika anda merasa artikel di blog ini bermanfaat dan ingin berlangganan, silahkan masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini: