Casting Bareng Akhir Tahun 2013

Castbar Ke III
Baru sempet nih nulis laporan castbar kemaren, maklumlah, kesibukan penghujung tahun. menyita banyak waktu dan tenaga serta fikiran. 

Alhamdulillah, Abal Abal Fishing Team ( A2FT ) telah tiga kali melaksanakan castbar. Castbar yang pertama berlangsung di Peniti, tanggal 2 September 2012 silam. Castbar pertama ini merupakan ajang kumpul-kumpul di spot sekaligus kopdar pertama angler Pontianak, 


Castbar kedua berlangsung di Teluk Pakedai pada tanggal 10 Maret 2013 Ini merupakan casbar intern A2ft saja. kali ini saya tidak bisa ikutan karena ada keperluan lain yang juga tak kalah penting.

Persiapan di Rumah bang Udin
Dan untuk yang ketiga kalinya berlangsung di Wajok, Pontianak tanggal 24 November 2013 lalu. Di hadiri lumayan banyak peserta dari Alamak Squad serta Pontianak Fishing Club (PFC). Sayang Bro Rudi, Bro Marteen dan kang Pery, Wijayadi, Joni Wen Sasuke serta Bro Arief Budiman dan William ga bisa hadir.

Ga ada maksud dan tujuan apa-apa di balik kegiatan castbar yang diadakan oleh awak A2FT selain menjalin silaturrahim dan memupuk kebersamaan. Jangan harap bisa dapet ikan, lagi asik uncal eh... kodok dilempari sama rekan lain, ya udah... ha ha hi hi doank.

castbar ke II
Aku asli boncosss, heheheh sesi pertama pada pagi hari, selepas makan siang di Rumah bang Udin, aku cabut pulang. Eh, temen temen sorennya pada pesta strike...

berikut ada beberapa foto yang sempet kerekam seputar kegokilan para peserta castbar.... hehehehehe










Jika anda merasa artikel di blog ini bermanfaat dan ingin berlangganan, silahkan masukkan alamat email anda pada kotak di bawah ini:


Delivered by FeedBurner


5 komentar:

maslakon mengatakan...

kompak banget...... semoga sukses terus tripnya ;-)

SFC mengatakan...

Wah boleh gabung ga nih...

Buchex mengatakan...

@ Seruyan Fishing Club .

Boleh brow... atur ajah, hehehehehehe

Unknown mengatakan...

Gimana cara gabungnya nih... Newbie nih bro.. Mau tanya2 ama suhu2 disana...

Unknown mengatakan...

terimakasih kak informasinya menarik, jangan lupa juga kunjungi balik website resmi kami http://bit.ly/2NbLl5k

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...